About Me

header ads

Warga Mlangsen Guyub Rukun Bangun Lapangan Serba Guna

Warga RT 01/I Kelurahan Mlangsen terlihat guyub rukun melaksanakan kerja bakti untuk membangun lapangan serba guna dengan konsep out door.

Evi kartikasari SE.M.M, Kepala kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora menyampaikan kegiatan kerja bakti di lingkungan Rt 1/I Kelurahan Mlangsen  merupakan lanjutan dari bantuan aspal guna perbaikan akses jalan di lingkungan Koplakan oleh Bupati Blora .

Evi Kartikasari mengapresiasi apa yang dikerjakan warga lingkungan Koplakan dengan kerja bakti untuk membuat lapangan bermain dan lapangan bulu tangkis.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Rt 1 Rw 1 dan mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dalam kegiatan kerja bakti," ujar Evi saat ditemui awak media, Jum'at (14/6/2024) 

Melalui kerja bakti, terang Evi Kartikasari, dapat mempererat tali persaudaraan, menjaga kelestarian lingkungan, serta menciptakan tempat tinggal yang nyaman.

" Karena kerja bakti merupakan implementasi dari semangat gotong royong yang sudah turun-temurun melekat dalam budaya," jelas Evi.

Sementara itu, Sundoko, Ketua RT 1/I Kelurahan Mlangsen mengatakan, pembangunan lapangan serba guna tersebut dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat sekitar.

"Kerja bakti dilakukan pada malam hari, meskipun waktunya beristirahat, namun warga tetap menyempatkan untuk  membuat lapangan bermain bagi anak anak, serta bisa digunakan untuk berolahraga bulutangkis Jumat 14/6/2024," terang Sundoko 

Sundoko menambahkan, dengan kerja bakti berharap dapat terwujudnya lapangan bermain untuk anak-anak, dan juga bisa di gunakan olah raga bulutangkis dan kegiatan yang lain, sebagai sarana mengolahragakan masyarakat. (ms dhe&hd)



Posting Komentar

0 Komentar