About Me

header ads

Relawan Mas Dar Bagikan Kipas di Pasar Tiban Karangasem Rembang

 

Relawan Mas Dar membagikan kipas dan stiker bergambar Mas Dar keliling pasar. 

REMBANG, mediaedukasinet.com - Relawan Sudaryono (Mas Dar) yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kabupaten Rembang terus bergerak untuk meraih simpati masyarakat.

Relawan Mas Dar yang dikomandoi Noor Kartika Pupitarini, Ketua Papera Kabupaten Rembang itu menyapa para pedagang dengan membagikan kipas dan stiker bergambar Mas Dar, Senin (1/7/ 2024)

Mas Dar merupakan anak ideologis Prabowo Subianto dan digadang-gadang diusung menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah oleh Partai Gerindra pada perhelatan Pilgub Jawa Tengah Tahun 2024 mendatang. Para Relawan Mas Dar saat tiba di Pasar tiban Karangasem, Kecamatan Bulu langsung menyusuri lorong-lorong lapak pedagang, sembari mengenalkan sosok Mas Dar.

Noor Kartika Pupitarini, saat bertemu pedagang mengutarakan sosok Mas Dar. Dikatakan, Sudaryono atau Mas Dar merupakan Ketua Asosiasi Persatuan Pedagang Seluruh Indonesia (APPSI), sehingga jika nanti mendapatkan amanah sebagai Gubernur Jawa Tengah, sudah barang tentu akan memperhatikan nasib para pedagang.

"Mas Dar merupakan putra daerah Jawa Tengah, lahir di Purwodadi. Jadi, bukan orang lain bagi kita," tegasnya. 

Dikatakan, Mas Dar juga dilahirkan sama dengan kita, merupakan anak seorang petani. Dan, saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah. Selain sosoknya yang masih muda, Mas Dar juga banyak pengalaman, baik didalam negeri maupun luar negeri.

"Jadi, sosok Mas Dar sangat tepat untuk memimpin Jawa Tengah ke depan," imbuhnya. 

Dalam blusukan ke Pasar Karangasem, disambut antusias para pedagang. Bahkan, diantaranya mereka mengaku tak asing dengan sosok Mas Dar. Munawaroh, salah satu pedagang menyatakan mengenal sosok Mas Dar, dari banyaknya baliho maupun spanduk yang terpasang diberbagai titik. Ia juga berharap jika Mas Dar menjadi Gubernur Jateng bisa memperhatikan nasib pedagang. 

"Mas Dar sendiri merupakan ketua pedagang. Mohon, nanti kalo jadi gubernur perhatikan nasib kami, agar harga bahan-bahan pokok bisa stabil," harapnya. 

Menanggapi hal itu, Noor Kartika Pupitarini menimpali akan menyampaikan aspirasi itu dengan melanjutkan apa yang menjadi aspirasi pedagang kepada tim yang lebih atas. Usai membagi kipas dan stiker, para Relawan Mas Dar kemudian meninggalkan lokasi pasar dengan tertib. (Sigit)

Posting Komentar

0 Komentar