About Me

header ads

TK Tunas Rimba 1 Gelar Perpisahan di Joglo Delik

REMBANG,mediaedukasinet.com- Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Rimba 1 Rembang  beberapa waktu yang lalu menggelar perpisahan di rumah makan Joglo Delik turut Desa Grajen Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang.

Turut hadir dalam kegiatan perpisahan ketua komite Ari Putri Setyaningrum,  orang tua wali murid serta jajaran dari  dewan guru dari TK Tunas Rimba serta Pengurus dari yayasan Taruna Rimba Ika Purwianti Sugiayanto. Kegiatan perpisahan dimeriahkan dengan berbagai tarian dari kelas A dan kelas B.

Kepala TK Tunas Rimba 1, Suzana SPd menyampaikan kepada seluruh wali murid yang hadi dan juga pengurus Yayasan Rimba taruna yang telah hadir dan mensukseskan kegiatan perpisahan yang di kafe Joglo ndelik. 


" Kami hanya dapat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi –tingginya kepada orang tua wali murid semua," ucapnya. 

Semua acara, ujar Suzana dilaksanakan oleh orang tua wali murid karena memang sekolah dilarang untuk melakukan kegiatan perpisahan. 

"  Orang tua sangat peduli dengan pendidikan putra putrinya di TK Tun as Rimba 1 hingga membuat acara ini tanpa melibatkan guru, komite dan yayasan.”ujar nya.

Lanjut Suzana, beberapa waktu yang lalu TK Tunas rimba juga berhasil menyabet juara dua dalam lomba Drum band tingkat kabupten Rembang yang diselenggarakan di Gor Mbesi Rembang. Untuk prestaasi anak-anak didik kita juga tidak mengecewakan . bila ada lomba tingkat TK kita selalu berpartisipasi mulai dari mewarnai, baca puisi serta lomba lomba lainya.

Prestasi yang bisa diraih oleh anak-anak kita diantaranya lomba menyanyi tunggal lagu islami atas nama araffa, juara 1 lomba fanger faniting melukis dengan jari atas nama Fadella Arfa Azzahra dan yang ketiga marching band tingkat TK kita juara 2. 

" Itu semua berkat dukungan dari bapak ibu wali murid semua, " beber Suzana.

Ketua Yayasan  Rimba Taruna melalui bendahara Yayasan Ika Purwianti Sugianto  menambahkan bahwa untuk tahun kedepan persaingan TK semakin banyak. Untuk itu kita semua harus bekerja keras untuk kembali menjadi TK favorite seperti beberapa puluh tahun silam.

Menurut Suzana, perlu adanya inovasi dalam pengelolaan TK kita untuk prestasi dari bimbingan bapak ibu guru sudah baik dan pengurus perlu kerja keras lagi untuk memajukan TK Tunas Rimba yang tersebar di Kecamatan Sulang TK Tunas Rimba II dan TK Tunas Rimba 3 yang masuk desa Medang kecamatan Blora Kab. Blora. 

Disesi akhir perpisahan Tunas Rimba, Reha yang  pernah mengharumkan TK Tunas Rimba I dalam melukis memberikan lukisan tangan wajah kepala TK hingga guru-guru TK Tunas Rimba 1. 

Reha yang sekarang duduk di kelas 3 SMP N 2 Rembang adalah juara 1 melukis tiangkat Kabupaten Rembang yang akan mewakili Rembang dalam lomba melukis Jawa Tengah. (Sigit).

Posting Komentar

0 Komentar