About Me

header ads

Tak Hanya Modal, Padmasari Dorong Bank Jateng Bawa UMKM Naik Kelas


Padmasari Mestikajati, Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah berharap Bank Jateng dapat meningkatkan kelas Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi C DPRD Jateng itu saat melaksanakan sosialisasi penyaluran Kkredit KUR UMKM dengan menggandeng Bank BPD Jateng  di Resto Sarbini, Kamis (17/11/2022).

"Bank Jateng jangan hanya melayani permodalan saja, tetapi juga ikut meningkatkan UMKM supaya naik kelas. Artinya, Bank Jateng bisa membantu dan  memberikan pelatihan untuk UMKM," papar Padmasari. 


Mesty sapaan akrabnya mengatakan bahwa kedepannya peserta kelompok UMKM tersebut bisa membantuk jaringan guna tumbuh bersama.

Putri dari Bambang Sadono itu juga berharap peran Bank Jateng untuk memberikan pelatihan dan kemudahan kredit, KUR untuk pelaku UMKM di Blora khususnya. 

"Karena Bank Jateng merupakan  mitra saya dan juga sebagai pengawas dan Saya disini sebagai perantara antara BPD yaitu Bank Jateng dan pelaku UMKM," ucapnya.

Dikatakan olehnya,  selama sosialisasi tadi ada penawaran kredit  KUR UMKM  tanpa nggunan, dan itu tentu cukup membantu para pelaku UMKM. 

" Penerima KUR UMKM di Blora dari Nasabah Bank Jateng banyak yang berhasil dalam usahanya,". (ms dhe & hd) 







Posting Komentar

0 Komentar