About Me

header ads

Pramuka Peduli Kwarcab Blora Bantu Korban Kebakaran di Jepangrejo


Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran, Praja Muda Karana (Pramuka ) Kwartir Cabang (Kwarcab)  Kabupaten Blora  memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, (31 /1/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa dan perangkat desa serta Pramuka peduli Kwarcab Blora di Desa Jepangrejo Kecamatan Blora, Blora.

 

Sri Nani, selaku Pramuka Peduli  Kwarcab Blora mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk peduli korban bencana kebakaran Kwarcab Kabupaten Blora untuk  memberikan bantuan sosial bagi korban kebakaran di Desa Jepangrejo yang mengakibatkan ludesnya tiga rumah  warga yang dilalap jago merah.



 

Menurut Sri nani, bantuan sosial yang diberikan tersebut merupakan sumbangsih jiwa sosial Gerakan Pramuka di Kabupaten Blora  dari tiap-tiap gugus depan melalui Kwarran dan diserahkan kepada Kwarcab Blora.

“Bantuan sosial berupa paket sembako yang  diserahkan oleh Pramuka Peduli Kwarcab  Blora  kepada masing-masing  kepala keluarga korban kebakaran, selain menyalurkan bantuan paket sembako juga ikut dalam membersihkan puing puing bekas kebakaran,”jelasnya.

 

Sri Nani  berharap dengan bantuan tersebut dapat diterima dan bermanfaat dan juga dapat meringankan beban  bagi warga korban  kebakaran . Dirinya juga berharap bantuan tersebut tidak dilihat dari  jumlah dan nominalnya bantuan paket sembako, tetapi yang penting sedikit membantu meringankan. (ms dhe & hd)


Posting Komentar

0 Komentar