About Me

header ads

Peringati Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Jiken Gelar Jalan Sehat


Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 di meriahkan dengan kegiatan jalan sehat dan senam  yang diikuti Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Jiken dan Ibu ibu Bhayangkari Polsek Jiken di halaman Polsek Jiken Blora, Minggu (25/6/2023).

Kapolsek Jiken, Iptu Zaenul Arifin SH.MH menyampaikan, kegiatan olahraga bersama TNI dan Polri bersama lintas sektoral serta masyarakat sekitar desa dan Kecamatan Jiken.

Kedepannya, Istansi Kepolisian Republik Indonesia jauh lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugasnya menjadi pengayom masyarakat luas, khususnya di wilayah Blora ini.


Kapolsek Jiken, Iptu Zaenul Arifin SH.MH

"Kebetulan kegiatan ini pas ada rangkaian HUT Bhayangkara Polri ke-77, bersama rekan TNI Polri dan pemerintah kecamatan Jiken bersama-sama," terangnya.

Arifin menambahkan, start dan finish dari Mako Polsek Jiken yang di awali senam bersama dan dilanjut gowes seputaran desa kecamatan Jiken, antusias dari masyarakat Jiken dan luar Jiken ikut bergabung memeriahkan acara.

Sementara itu,  dari perwakilan CV Tunggal Guna Mandiri Adiria mengatakan, mendapatkan undangan juga ikut berpartisipasi kegiatan HUT Bhayangkara Ke-77.

"Saya ikut hadir mewakili Perusahaan untuk memeriahkan acara tersebut dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 semoga Polri semakin Presisi, semakin mengayomi masyarakat untuk kepentingan bersama, kesejahteraan, keamanan masyarakat Kecamatan Jiken ini," ujarnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar