About Me

header ads

Karnaval Desa Ngadipurwo, Hiburan Sekaligus Tanamkan Nasionalisme


Ribuan warga tumpah ruah menyaksikan pawai karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 di Desa Ngadipurwo, Kecamatan Blora, Minggu (20/8/2023).

Terlihat warga dari Desa Ngadipurwo maupun desa sekitar sangat antusias sekali untuk  melihat pawai  karnaval sampai memadati ruas jalan di sepanjang rute untuk menyaksikan karnaval.

Hiasan Burung Merak yang  menggeliat ibarat burung merak  mengepakkan sayap menarik perhatian pengunjung yang menyasikan karnaval Desa Ngadipurwo.




Subakir Ibrahim, Kepala Desa (Kades)  Ngadipurwo menyampaikan kegiatan pawai Karnaval yang diadakan dan diikuti dari tingkat  TK, PAUD, MTs, MI, pondok pesantren serta masyarakat Ngadipurwo.

" Selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, sekaligu mengenang atas jasa  jasa para pejuang yang gugur yang telahh  memperjuangkan kemerdekaan Bangsa Indonesia, " terangnya.

Subakir berharap agar kegiatan ini bisa menjadi sarana hiburan untuk masyarakat dan menumbuhkann rasa jiwa Nasionalisme dan jiwa patriot serta mempererat persatuan sesama warga Ngadipurwo. 

" Tak lupa, kami ucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, dan warga Ngadipurwo yang mendukung kegiatan pawai karnaval serta babinsa, Babinkamtibmas yang membantu mengatur jalan lalulintas," pungkasnya. (ms dhe & hd) 

Posting Komentar

0 Komentar