About Me

header ads

Kecamatan Tunjungan Juara 1 Turnamen Bola Voli PPDI Cup

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Tunjungan berhasil meraih juara 1 turnamen bola voli PPDI Cup 1 2024 antar kecamatan yang digelar di GOR Mustika Blora, Minggu (2/6/2024).

Pada laga final tersebut, Kecamatan Tunjungan berhasil mengalahkan PPDI Kecamatan Ngawen. Sementara PPDI Kecamatan Kedungtuban harus puas juara ke 3.

Kegiatan yang digelar itu, merupakan bagian rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PPDI ke 18, guna menjaga kekompakan dan Solidaritas antar perangkat desa. 


Dengan mengusung tema " Menjunjung Tinggi Perangkat Desa Untuk Mengabdi dan Melayani Masyarakat, ” turnamen voli tersebut dilaksanakan  dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat blora tentang Persatuan Perangkat Daerah Indonesia (PPDI).

Hal itu dikarakan Ketua Panitia HUT PPDI ke 18 Kabupaten Blora, Ahmad Bakri saat ditemui awak media. 

Dalam kesempatan itu, Ahmad menyebutkan kegiatan lomba volly hari ini, diikuti seluruh perangkat desa se- Kabupaten Blora.

Terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT PPDI ke 18 ini merupakan partisipatif aktif dari seluruh perangkat desa di Kabupaten Blora sebagai wujud kebersamaan.

Dalam Memperingati HUT PPDI tidak hanya tournamen voli, ada kegiatan donor darah Kemudian puncak acara memperiangati HUT PPDI yang ke 18 juga mengadakan Sholawatan pada 10 Juni mendatang dengan menggelar PPDI Bersholawat di Alon – Alon Blora.

“Kita bersama sama dengan perangkat desa, dari dan oleh perangkat desa. Artinya semua kegiatan ini merupakan iuran kita masing-masing. Ini dilakukan, dalam rangka untuk memeriahkan semangat untuk kekompakan tentang PPDI ini.” tuturnya.

Dengan adanya momentum HUT PPDI ke 18 ini, Bupati Blora  Arief Rohman bersama Bunda Ainia Sholichah menyempatkan hadir untuk melihat  tim PPDI kecamatan Ngawen Dan PPDI kecamatan Tunjungan untuk merebutkan juara 1 dan 2 dalam turnamen bola voli.

Bersamaan itu, Ketua PPDI Kabupaten Blora, Cuk Suwarsono mengaku senang dengan digelarnya HUT PPDI ke 18.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan acara terbesar HUT PPDI yang digelar di Blora selama ini.

“Kami berharap di HUT PPDI ke 18 ini, kepada kawan – kawan perangkat desa untuk bekerja secara profesional dalam bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tugas – tugas yang lain dalam memajukan desa," pungkas Cuk Suwarsono. (ms dhe&hd)

Posting Komentar

0 Komentar